Kamis, 07 Oktober 2010

Salam Kenal...

Haloo..Selamat datang di blog saya, yang mungkin terlihat sederhana tetapi mudah-mudahan dapat memberikan manfaat walau sedikit. Blog ini saya buat dengan tujuan bisa memberikan sedikit kontribusi bagi rekan-rekan pemula yang ingin membuat blog sendiri, dengan tentunya memanfaatkan fasilitas blogger.com.

Yah..nantinya blog saya ini berisi tips2 ngeblog plus wara-wiri out of the topics..mungkin rekan bertanya apakah ini ujung-ujungnya duit? Nggalah..saya juga masih belajar kok. Tapi mungkin di blog saya ini ada sedikit iklannya, biasalah biar agak semangat dikit buat nge-blognya, itung2 buat beli kopi hehehe..

Oya perkenalkan nama saya Alviz, cowok, usia xx thn (malu dah tua hohoho)..mudah2an seiring waktu kita bisa menjalin persahabatan di blog ini.

Semoga niat baik ini bisa mendapat ridho-NYA ..Amin...